Selasa, 18 Juni 2013

Kata mutiara (Sahabat)


01. "Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya."

02. "Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama."

03. "Ketika kamu menyakiti sahabat, mereka pasti maafkanmu, tapi mereka sulit tuk maafkan apa yang telah kamu lakukan pada dirimu sendiri."

04. "Masa-masa indahku telah berubah dari tawa menjadi kenangan. Sahabat-sahabat baikku telah berubah dari teman menjadi keluarga."

05. "Orang yang paling mengesankan dalam hidup akan menjadi sahabat yang menyayangimu ketika orang-orang tidak lagi menyayangimu."

06. "Kau tahu seseorang adalah sahabat sejati ketika kau akan menangis, dia mengatakan hal-hal yang paling konyol hanya untuk melihatmu tersenyum."

07. "Jadikan kenangan manis sebagai teman bagimu dan lepaskan kenangan pahit yang menyelubungimu, Sakit karena cinta memang sulit untuk diobati. Tapi jangan karena sakit itu, kita melupakan cinta yang lain. Cinta yang lebih tulus yang akan menemani hari-harimu dengan langkah yang baru."

08. "Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah."

09. "Sahabat layaknya dinding. Kadang kau bersandar di sana, dan kadang cukup mengetahui bahwa dia selalu ada di sana."

10. "Semua orang  pati membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya."

11. "Sahabat adalah seseorang yang kamu temukan banyak persamaan dengan dirimu, namun tetap menghargai segala perbedaan yang ada."

12. "Sahabat adalah mereka yang berani menegurmu ketika kamu melakukan salah. Mereka yang ingin kamu menjadi pribadi yang lebih baik."

13. "Sahabat butuh kepercayaan, sesuatu yang mudah untuk dimiliki namun juga sangat mudah untuk pergi, maka jadilah sahabat yang jujur dan setia."

14. "Sahabat adalah mereka yang selalu ada tuk mengingatkan ketika cintamu pada seseorang tengah dimanfaatkan."

15. "Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian."

16. "Jangan berjalan di belakangku, aku tak ingin memimpin. Jangan berjalan di depanku, aku tak ingin mengikuti. Berjalanlah di sampingku dan jadilah temanku."

17. "Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya."

18. "Sahabat adalah mereka yang tahu bahwa ada kesedihan dalam dirimu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu."

19. "Persahabatan mengajarkan kebersamaan. Tanpa memiliki seorang sahabat, semua orang pasti merasa sepi sendiri."

20. "Bersaing dengan sahabat itu wajar, tetapi harus tetap saling menghormati, menghargai, dan mendukung, bukan saling menjatuhkan."

21. "Hanya karena sahabatmu selalu ada saat kamu membutuhkannya, bukan berarti kamu harus mencarinya setiap ada masalah."

22. "Seorang teman akan memberimu motivasi. Seorang sahabat akan selalu disampingmu dan menghadapi apapun bersama denganmu."

23. "Memiliki sahabat yang baik akan memberimu pengalaman yang baik. Bersahabatlah bukan karena melihat siapa mereka."

24. "Sahabat adalah mereka yang saling memahami, percaya, berbagi, dan memaafkan. Mereka yang selalu setia melalui saat baik dan buruk."

25. "Hidup ini penuh cobaan dan rintangan, kamu tak akan bisa menghadapi sendirian, oleh sebab itu sahabat selalu mengulurkan tangan."

26. "Sahabat adalah mereka yang bisa kau ajak untuk berbagi tanpa menghakimi. Mereka yang percaya padamu & mendoakan yang terbaik bagimu."

27. "Sahabat yang baik tidak akan meminta sahabatnya menjadi orang lain. Tetapi sahabat yang baik akan menerima sahabatnya apa adanya."

28. "Jangan hancurkan persahabatan hanya karena perbedaan pendapat. Tak ada pertengkaran yang lebih penting daripada persahabatan."

29. "Menyenangkan memiliki seorang sahabat yang mampu buatmu tersenyum, meski dia sedang tak berada disampingmu."

30. "Hal yang paling indah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami."

31. "Banyak cobaan hidup yang membuatmu meneteskan air mata, namun ada kalanya bukan karena sedih tapi karena sahabat selalu ada untukmu."

32. "Sahabat yang paling baik, ialah sahabat yang paling berani memberi nasehat."

33. "Dalam persahabatan, kamu tak butuh seseorang yang mampu menarik perhatian banyak orang, kamu hanya butuh dia yang SETIA."

34. "Bahagia adalah ketika kita memiliki sahabat yang mau mendengarkan, memberi saran, dan mengingatkan."

35. "Menyenangkan memiliki seorang sahabat yang tahu segalanya tentangmu, bukan karena kamu terus mengingatkannya, tapi karena dia peduli padamu."

36. Sahabat adalah mereka yang mau mendengar cerita meski tak mengerti, mau membantu meskti tidak tahu."

37. "Dalam persahabatan, jangan biarkan ego menjauhkan dua hati yang saling menyayangi. Jangan kehilangan sahabat hanya karena menolak komunikasi."

38. "Ketika sepasang sahabat menjadi kekasih, itu ketulusan. Ketika sepasang mantan kekasih menjadi sahabat, itu kedewasaan."

39. "Sahabat adalah orang yang berani untuk membangunkan kita dari mimpi dan berani berlari bersama menggapai mimpi itu."

40. "Sahabat adalah orang yang kamu butuhkan dalam hidup ini. Mereka adalah orang yang juga membutuhkanmu dalam hidup mereka."

41. "Tak ada yang sempurna, begitu juga sahabat. Mereka pasti lakukan salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan untuk memaafkan mereka."

42. "Jangan pernah memandang rendah arti persahabatan, karena dalam hidup ini kamu tak akan mampu melangkah seorang diri tanpa sahabat."

43. "Meski bersahabat, kalian tak harus selalu bersama. Miliki waktumu sendiri. Tapi jangan lupakan sahabat ketika kalian telah menemukan cinta."

44. "Sahabat adalah seseorang yang selalu ada disampingmu, yang sabar mendengarkan keluh kesahmu, dan bersedia menemanimu menjalani hidup."

45. "Sahabat sejati ialah orang yang tetap menyayangimu meskipun ia telah mengenal segala kekuranganmu."

46. "Sahabat sejati adalah mereka yang datang padamu ketika kamu membutuhkan mereka tanpa perlu diminta."

47. "Persahabatan sejati layaknya arti kesehatan, Nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya."

48. "Sahabat sejati , akan  tetap bersama kita, ketika kita merasa seisi dunia meninggalkan kita."

49. "Jika seluruh sahabat kumelompat dari suatu jurang, aku tak akan mengikuti mereka, Aku akan berada di dasar jurang untuk menangkap mereka."

50. "Kawan aku gak akan ada jika kau tak ada, karenamu aku menjadi berarti dan karenamu juga aku punya alasan untuk terus menatap masa depan, Dan tanpamu aku kosong kerena memang hanya engkau sahabat yang menjadikan diriku manusia lebih bermakna."

51. "Teman itu seperti bintang Tak selalu nampak Tapi selalu ada dihati, Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh Karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata, Saat tangan terluka, mata menangis Saat mata menangis, tangan menghapusnya."

52. "Teman akan memberimu senyuman, tapi sahabat memberimu kebahagiaan.
Teman akan memberimu setangkai mawar, tapi sahabat memberimu setangkai melati." 

53. "Ayahku selalu berkata, Bila kamu memiliki banyak sahabat sejati, , maka kau akan memiliki kehidupan  yang indah."

54. "Aku akan membimbingmu dan kau akan membimbingku begitu sebaliknya, karena Persahabatan adalah satu jiwa dalam dua raga."

55. "Teman akan mendengarkan Apa yang kau katakan, Sahabat sejati akan mendengar apa yang tidak kamu katakan."

56. "Seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu didalam hatimu, dan menyanyikan kembali tatkala kau lupa akan bait-baitnya."

57. "Siapa yang ingin bersama kamu pada saat tiada satupun yang dapat kamu berikan! Merekalah sahabat-sahabat kamu."

58. "Pacar bisa saja putus, bahkan keluargapun bisa saling bermusuhan.. Tetapi tidak dengan sahabat, Sahabat  tulus tanpa mengharapkan balasan, tulus tanpa saling ingin menguasai sesama sahabatnya."

59. "Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya."

60. "Hargai dan peliharalah selalu persahabatan kamu dengan mereka, Karena seorang sahabat bisa lebih dekat dari pada saudaramu sendiri."

61. "Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya."

62."Meskipun bermil-mil jarak memisahkan, Sahabat tidak pernah terpisahkan karena persahabatan tidak diukur dengan jarak melainkan dengan hati."

63. "Sahabat adalah keperluan jiwa yang harus dipenuhi. Dialah ladang hati yang kau taburi dengan kasih dan kau subur dengan penuh rasa terima kasih. Dan dia pulalah naungan dan pendiamanmu. Karena kau menghapirinya saat hati lupa dan mencari saat jiwa memerlukan kedamaian."







 



 


0 komentar:

Posting Komentar